Perpustakaan Athalia

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Perilaku Konsumen dalam Perspektif Pemasaran

Buku SMA Athalia

Perilaku Konsumen dalam Perspektif Pemasaran

Sudaryono - Personal Name;

Latar belakang penulisan buku ini adalah untuk memberi pegangan kepada mahasiswa di semua fakultas dan jurusan yang memberikan mata kuliah perilaku konsumen, mahasiswa magister dan dokter, guru, dosen, manager, pemimpin organisasi, pemimpin perusahaan, pengelola pendidikan, mahasiswa yang sedang menyusun skripsi, tesis dan disertasi yang tertarik untuk meneliti ilmu perilaku konsumen dalam perspektif pemasaran. Salah satu kunci keberhasilan bagi perlikau usaha adalah untuk memahami dengan jelas kebutuhan dan keinginan pelanggannya. Dengan memahami keinginan dan kebutuhan konseumen, maka pelaku usaha dapat menetapkan, menjalankan dan mengendalikan strategi pemasaran secara tepat.

Bagi para akademisi, khususnya para dosen dan mahasiswa, analisis dan kajian tentang ulmu perilaku konsumen baik melalui penelitian ilmiah maupun kajian-kajian ilmiah melalui seminar, workshop, pelatihan, dan lokakarya sampai saaat ini sudah berkembang pesat. Perilaku manusia sebagai konsumen akan selalu berubah dan senantiasa berkembang sesuai dengan kemajuan teknologi dan informasi serta peradapannya. Oleh karena itu, dari kegiatan menulis buku dan penelitian tentang perilaku konsumen menjadi hal yang menarik untuk dilakukan. Kita jangan sampai melakukan kegiatan-kegiatan tersebut karena indikator kualitas keilmuan kita adalah ditunjukkan oleh sejauh mana kita telah melakukan kajian melalui penelitian ilmuah dan menulis buku tentang perilaku konsumen. ORganisasi penysusunan buku ini dibuat sedemikian rupa sehingga urut-urutannya sangat runtut. Dalam daftar isi terdiri dari sebelas bab, yang mudah-mudahan dapat menjangkau seluruh aspek yang relevan dan jelas ketertarikannya antar perilaku konsumen dengan pemasaran. Baba-bab tersebut meliputi:
Bab 1 : Memahami perilaku konsumen
Bab 2 : Sikap dan kepuasan konsumen
Bab 3 : Persepsi dan keterlibatan konsumen
Bab 4 : Lingkungan makro konsumen
Bab 5 : Lingkungan mikro konsumen
Bab 6 : Motivasi dan pembelajaran konsumen
Bab 7 : Pengambilan keputusan konsumen
Bab 8 : Dinamika kelompok dan perilaku pasca pembelian
Bab 9 : Komunikasi dan perilaku konsumen
Bab 10 : Perilaku konsumen dan strategi pemasaran
Bab 11 : Distribusi produk dan harga.

Hadirnya buku ini dimaksudkan untuk melengkapi keberadaan buku-buku teksi lain yang membahas materi serupa yang pada umumnya masih dalam bahasa Inggris yang sulit dipahami oleh mahasiswa.


Availability
0000016617IND 658.8342 Sud pSMA Athalia (658.8342 SMA)Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
IND 658.8342 Sud p
Publisher
Jakarta : Lentera Ilmu Cendekia., 2014
Collation
xiii, 394 hal.; 24 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-8969-82-6
Classification
658.8342
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cetakan 1
Subject(s)
Perilaku Konsumen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

Perpustakaan Athalia
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search