Text
Public relations dalam praktik : seri praktik PR
Peran praktisi public relations semakin diminati. Bahkan mereka yang baru saja terjing ke dunia profesi diwajibkan untuk memiliki keterampilan yang tinggi dan pengetahuan yang luas tentang PR. Edisi kedua buku Public Relations dalam praktik yang telah sepenuhnya diperbaharui ini akan membantu mengembangkan keterampilan tersebut dengan melihat bidang-bidang fungsional utama PR dari sudut pandang para praktisi.
Bercakupan internasional, dan menulis dalam gaya yang praktis serta mudah diikuti, edisi baru ini dikemas atas saran dari praktisi yang ahli dibidangnya. Public relations dalam praktik akan menyediakan pengantar yang logis atas berbagai bidang spesialisasi, termasuk :
*. Komunikasi pemasaran
*. Komunikasi internal
*. Public relations keuangan
*. Hubungan pemerintah dan pemerintahan lokal
*. Public relations untuk organisasi nonkomersial
*. Public relations business to business
*. Komunikasi internal
*. sponsorship
*. Kelompok Penekan
*. Tanggung jawab sosial perubahan
*. Public relations untuk sektor jasa
0000011739 | IND 659.2 Gre p | BI Corner | Available |
No other version available