Text
Taktik Bisnis
Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa pembeli, konsumen, pengguna jasa saat ini semakin terdidik dan semakin kritis dalam menentukan pilihan terhadap produk/jasa yang diingkinkan dan dibutuhkan.
Senyatanya dalam dunia bisnis, taktik merupakan bagian penting dari strategi, sebab taktik merupakan fase implementasi strategi dengan kurun waktu jangka pendek. Karena saat ini dunia bisnis, baik yang berorientasi pada profit maupun non profit sarat dengan persaingan ketat dan penuh ketidakpastian.
Tanpa taktik, strategi yang sebagus apapun tidak mungkin dapat mencapai sasaran atau tujuan ideal.
Keseluruhan topik-topik yang diulas dalam buku ini sangat mudah dipahami kerena dikemas dengan paparan bahasa yang populer dengan tetap mengedepankan faktor ilmiah dan rasional serta dilengkapi dengan contoh konrit di lapangan, sehingga sangat tepat menjadi referensi praktis bagi para mahasiswa, para pelaku bisnis dan atau para pengambil kebijakan yang ada dalam perusahaan/organisasi.
Oleh karenanya suatu taktik bisnis sangat dibutuhkan oleh setiap perusahaan/organisasi yang ingin terus hidup dan berkembang maju.
Secara spesifik, buku ini disajikan untuk dapat memberi solusi secara tepat guna memenangkan lingkaran bisnis yang semakin komples dengan tetap menjunjung nilai-nilai profesionalitas dalam bisnis.
0000011753 | IND 650 Dar t | BI Corner | Available |
No other version available