Buku SMA Athalia
Komunikasi Pemasaran Modern
Keberhasilan pemasaran perusahaan pada masa dewasa ini harus didukung dengan kemahiran dalam mengkomunikasikan produk, dengan memanfaatkan program komunikasi pemasaran. Komponen bauran promosi yang meliputi periklanan, personal selling, promosi penjualan, dan public relations merupakan jembatan komunikasi yang menghubungkan perusahaan dan stakeholder perusahaan. Untuk berkomunikasi dengan konsumen diperlukan media cetak dan elektronik. Komunikasi juga dapat terjadi melalui desain produk, harga, bentuk, warna kemasan dan toko yang menjual produk.
Lebih dari itu, komunikasi pemasaran akan lebih efektif bila perusahaan dapat memanfaatkan periklanan, respons langsung, publisitas dan personal selling secara terpadu.
Dengan sangat lengkap, buku di tangan Anda ini menjabarkan sedetail mungkin materi bahasan yang merupakan cakupan komunikasi pemasaran.
0000013311 | IND 658.8 Mac k | SMA Athalia (658.8 SMA) | Available |
No other version available